Jumat, 10 Februari 2012

SILSILAH AKIK NING ( RADEN ABDURRAHMAN )

ASNAWI(H.ABDURRAHMAN)
 GELAR AKIK NING
 BIN SULTAN SULAIMAN MATARAM
            +
NEK BADAK
H.AKIL
MARIAM
SULAIMAN
H.ABD.RAHMAN
MOH. ADI
MOH. TOIB
MOH. MUNIR
H. ABAS
AISJAH
MUNA
KIAH
UMAR
ZAINAB
H. ABU BAKAR
NUR
MARIAH
H. TOHA
H. AMIN
TAKJAH
H. SOLEH
H. TAHIR
Hj. AISAH
Hj. ROMLAH
    ( Hj. RO )
H. ABD SANI
 •Hj. NASIDAH
ERNIDAWATI
ERYADI
ERPAN SOBRI
M. RIO PRATAMA
IKRA AUDIANTARA
DUTA PATI NING NUGRAHA
ANANDA SAUMA PUTRI
ERFAH ZAIRINA
GIAN SEKAR HAPSARI
RAKA WIJAYA
CIKAL
ERSAN AFRIZAL
AYU JUNIATI P
IRNA APRILIA P
ERVITA SUSANTI
ADNAN MAULANA
GEBY FATAYA
RANUM FATWA AULIA
ERWIN ANSORY
KEISYA GENING PRAMESWARI
NASIHA
ASMAH
Alm. H. MUHAMMAD. MA
FATIMAH
H. HAMZAH, MA
DJAMA'JAH
DJAMAIDAH
NIAH(tidak mempunyai keturunan)

H.ILJAS
H. SOLEH
H. NAWAS
DJALIAH
AHMAD



Bagan di atas adalah silsilah keturunan dari akik Ning(Asnawi/Raden Abdurrahman) ,  Akik Ning mempunyai 6 0rang anak yaitu H.Akil, H.abdurrahman,Aisyah,Mariah,Niah,H.Ilyas . Saya dan keluarga adalah keturunan dari anaknya Akik Ning yang bernama Mariah,hanya membuat separuhnya saja dan hanya dari keturunan Mariah anak ke empat dari Akik Ning sampai keturunannya yang ke 7 karena saya termasuk keturunannya yang ke 7 . 

30 komentar:

  1. Saya juga keturunan akik ning yg berada di Bangka Belitung.. Boleh minta biografi akik ning

    BalasHapus
  2. Saya juga keturunan akik ning yg berada di Bangka Belitung.. Boleh minta biografi akik ning

    BalasHapus
  3. Saya juga keturunan akik ning, saya tinggal di pintu air sama dengan ikra audiantara, saya keturunan dari maryam, anaknya maryam H.taho dan niah adalah bapak dari kakek saya dan anak maryam yang paling bungsu h.amin dan niah adalah orang tua dari nenek saya, h.taho makamnya di arung dalam, kakek saya dan nenek saya masih hidup sampai sekarang dan tinggal di belakang masjid jami, kakek saya bernama h.yusup dan nenek saya bernama hj.hamidah, dan lahirlah bapak saya yang bernama h.suryadi h.yusup dan lahirlah saya muhammad rizki pratama H.yusup, kalau ingin silsilah asli dari keluarga akik ning saya punya, kalo seandainya mau hubungi saya, ini nomor saya, jangan sungkan sungkan, kita masih keluarga asnawi(h.abdurrahman) gelar akik ning bin sultan sulaiman mataram, ini nomor hp saya 081274429348

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kalau boleh tau di mana makam akik neng yg sebenar nya.mohon di balas

      Hapus
  4. Sy jugaa keturunan Akik Ning... Keluarga Sani (tok H.Sani)

    BalasHapus
  5. Klg sy domisili di pintu air bawah pangkal pinang. Bibik dan om saya yg cerita klo kita msh keturunan Atok Ning.

    BalasHapus
  6. Kami keturunan dr nek Ro dan atok H. Soleh, anaknya bernama nek Zubaidah binti H. Soleh, kemudian nenek Siti Masti binti Jai, ibu sy Fatimah dan saya. Saya dan sepupu2 dr keturunannya atok Ning ke 6.

    BalasHapus
  7. Saya keluarga dari keturunan h.ilyas baturusa.

    BalasHapus
  8. saya keturunan dari aisyah,,dan nasab silsilah sudah dicatat di keraton yogya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mintak nomor hp yg pacak di hubungi dak?

      Hapus
  9. Saya juga keturunan Akek Ning..pertemuan antara keturunan Mariam dan Aisyah...

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah..pradik2 yg keturunan eyang akik Ning, kebetulan ko punya silsilah eyang akik ning keatas, selama ini mungkin ikak ikak punya silsilah Eyang akik ning kebawah, tapi tak punya nasab beliau keatas. Sehingga ikak ikak banyak dak tau siapa eyang akik ninh kita ni. Sesungguhnya beliau merupakan keturunan para raja raja Majapahit, Mataram Islam, Makassar, Madura, dan Kesultanan Bima. 08526789 8979. Tu no Wa/hp ko

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah . Allah pertemukan kita. Kami dari keturunan Garis Aisjah kemudian Zainab. Keluarga besar kami tinggal di Air itam. Hubungi 085366269666

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Saya sering mendengar bahwa kmi keturunan ke 6 atok Ning..TPI asli sya bingung tentang kejelasan silsilah saya,krna kakek saya ,Yusuf bin salam telah meninggal dunia sebelum saya lahir

    BalasHapus
  14. Saya juga keturunan akik ning. Dri kakek sya yusuf efendi. Dengan bin ny asnawi

    BalasHapus
  15. saya juga keturunan akek ning, makam keramat akek ning ade di kampong Air Duren mendo barat. kalo ke air duren isnya Allah bisa silaturrahmi dengan keturunan H. Ridwan yaitu H. Sanusi dan H. Syamsudin dan yang lainnya yang ada di kampong Air Duren.

    BalasHapus
  16. Saya keturunan dari H akil. Kami tinggal di gabek 1 .no hp ni.kalo nek tau kk spradik 082177980307

    BalasHapus
  17. Klo keturunan dr akil berarti sama dgn saya, nnek saya berasal dr gabek anak dr abdurrahman

    BalasHapus
  18. Saya juga keturunan akek ning:
    Asnawi bin sultan sulaiman
    ⬇️
    Aisyah
    ⬇️
    Zainab
    ⬇️
    H. Said
    ⬇️
    Salam
    ⬇️
    Abdul Goni Bin salam

    BalasHapus
  19. Sy jg keturunan akek ning..dari bpk Sakdon bin H.Arif.Tinggal di kp asem jl.Irian

    BalasHapus
  20. Semoga keluarga besar akek ning sehat dan berkah semuanya kalo bisa kita silatutahmi lebih bagus 08117133320

    BalasHapus
  21. LG cari turunan dari tok baha,iso,mashur ada yg punya info.....

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Mashur bin iso bin baha bin...

    BalasHapus